Ngentot memek tante sebelah kost

Gue adalah seorang mahasiswa sebuah Perguruan tinggi yang tinggal di sebuah kost2an di daerah malang.
Disebelah kost gue terdapat rumah yang cukup mewah, dan dihuni oleh seorang suami istri beserta 1 anak yang masih TK.
Setiap pagi pas gue mau berangkat kuliah, gue selalu memperhatiin tante itu sedang menyiram tanaman,
Maklum tante itu berwajah cakep dengan body yang aduhai ditambah lagi tokednya yang besar jadi tambah sedap untuk dipandang.


Hingga suatu waktu, gue diminta untuk membantu memasang selang yang copot.
Tanpa basa-basi lagi, Gue bergegas memasang selang yang copot itu, dan ini pertamakalinya gue dapat bertatap muka langsung dengan tante yang aduhai ini.
setelah selesai tante itu memperkenalkan dirinya “tante siska (bukan nama sebenarnya) ucapnya dekat telingaku”.
langsung kubalas “andre”. Setelah perkenalan itu, tante siska mengajakku untuk minum sebagai ucapan terima kasih katanya.
Gue sich mau baget, apalagi pada saat itu tante siska sedang menggunakan pakaian serba ketat.
sambil minum, kami bercakap-cakap,sekitar 30 menitan. gue lihat jam sudah menjukkan pukul 9, berarti gue dah telat kuliah hari ini.
gue sempat nanya “suami ma anaknya dimana tante???” tante siska menjawab “lagi kerja dan sikecil lagi sekolah,
tante kesepian kalo jam-jam segini”sambil tersenyum manja… gue berpikir apa arti perkataan tante ini???
dari pada berpikir disana, gue putuskan pulang kekost aja, sambil berharap lain kali bisa ngobrol bareng tante siska.
Pas gue pamitan mau pulang,tante siska mendekati gue  dan berkata “bukannya dah telat kuliahnya?, mending temenin tante disini.
lagian suami ma anak tante jam 12 baru pulang”.dengan gugup gue jawab “iya tante”, sambil tersenyum nakal, tante siska meutup pintu rumahnya…..
disuruhnya gue duduk dulu disofa, sambil tersenyum tante siska mendekat dan duduk diatas pangkuan gue. tante siska berbisik “tolong puaskan tante…”
mendengar perkataan tante siska, gue malah jadi tambah gugup, belum sempat menjawab, tante sisika malah menempelkan mulutnya kemulut gue.
Sambil pura2 malu ku emottt jg mulut tante siska, tante siska malah menjadi-jadi, diambilnya tangan gue dan ditempelkan pada toketnya yang sudah semakin mengencang.
setelah gue pegang toked tante siska beberapa saat, malah kini jelana gue yang dilepas,dipegangnya kontol gue dan dihisap dengan desaha2 tante siska yang menggairahkan.
tanpa basa basi lagi, gue lepas pakaian tante siska, tak kusangka begitu putih dah bersih tubuh tante siska.  kontok gue pun semakain kencangggg.
disuruhnya gue rebahan diatas sofa, tante siska pun mengambil posis diatas gue. dimasukkannya kontolku ke memeknya tante siska.
maknyusssssssss…. enak banget rasanya, ditambah lagi goyangan tante yang erotis, menambah suasana semakin HOT.
setelah beberapa lama tante siska pun mendesah herotic”Ahhhhhhhh….”,ternyata tante siska sudah keluar. Disurunya kini gue yang memegang kendali permainan.
gue suruh tante siska nungging, kumasukan kontolku dari belakang maknyusssssssss…. rasa yang jarang aq rasakan. berkali-kali tante siska mendesah-desah herotic.
Hingga akhirnya gue menyudahi permainan ini.
gue dan tante siska tergolek lunglai disofa, sambil sesekali kucium tokednya.
Tanpa kusadari waktu sudah menunjukan pukul 11.30. berarti sebentar lagi suami dan anakanya tante siska akan pulanag.
bergegas gue pakai pakaian di toilet. akhirnya gue pamitan sama tante siska.
sambil tersenyum puas tante siska berkata”Jangan Kapok Datang Kesini y”, gue pun sempat meminta no tlp tante siska.
setelah kejadian itu, seminggu dua kali hampir selama setahun, gue selalu berkunjung kerumah tante siska, hingga akhirnya pacar gue curiga, setelah membaca sms dari tante siska.
Gue pun memutuskan untuk pindah kost dan mengganti no tlp. setelah 6 bulan tidak ketemu gue sempat lewat didepan rumah tante siska.
Sungguh terkejutnya gue saat melihat satpam berdiri di depan rumahnya, gue pun sempat bertanya”ada tante siska?” pak satpam menjawab”penghuni lama telah pindah kerumah orang tua suaminya sehabis melahirkan”
Guepun ber pikir”Jangan-jangan anak yang dilahirkan, merupakan hasil hubungannya dengan gue”. gue pun balik kekost, dan sampai saat ini pun gue tidak pernah ketemu / berhubungan lagi dengan tante siska