ngentot-tante-kesepian-di-toilet

tante pink (bukan nama sebenarnya) adalah seorang tante yang di tinggal suaminya bekerja di kapal pesiar. dari sebelum menikah aku sudah mengenal tante pink ini,tante pink terkenal sexy dan genit & cabulĀ  sewaktu muda, sampai sekarang pun ia tetap dicap sebagai wanita yang seXy dan genit, bagaimana tidak dengan kulit hitam manis yang dibalut dengan pakian minim membuat orang terpana melihatnya. apalagi ditambah dengan senyum nakal terpancar dr wajahnya.

Kini sudah sekitar 4 bulan tante pink ditinggal suaminya, tante pink hanya tinggal dengan anaknya yang masih berumur 4th. rumah ku tidak begitu jauh dengan rumah tante pink, jadi aku tau keseharian tante pink. yang sehari2 menjaga toko pakaian didepan rumahnya. Semenjak kepergian suaminya itu, aku sering mendengar kabar bahwa tante pink suka ngentot dengan selingkuhanya demi mendapatkan uang dan kepuasan. sampi suatu hari aku melihatnya diangkut dengan kijang warna putih menuju bungalows. semenjak itu aju percaya bahwa tante pink merupakan tante kesian. Pas valentine aku membelikan hadiah buat pacarku, karna toko pakian tante pink yang terdekat, kuputuskan untuk membeli hadiah disana. kira2 waktu sudah menunjukan pukul 2, aku bergegas masuk ke dalam toko. disapanya aku oleh tante pink dengan senyum yang manja. mataku pun melotot saat kuliat tante pink menggunakan daster yang sangat tipis. sambil sesekali melihatnya aq memilih2 pakaian buat hadiah. pilihan ku tertuju pada daster warna pink dengan corak bunga2.sambil memandangi tante pink, aku pun bertanya “tante kira2 pas ga pakaianini buat pacarku???” sambil mendekat tante pink berkata “pilihan yang tepat!!! kalo ga percaya sini coba liat kalau tante yang memakainya” tante pink langsung mengambil daster yang ku pegang dan masuk kedalam kamar pas. tanpa kusangka dari dalam kamar pas tante pink memanggilku “cobalihat kesini!!!” dengan gugup aku mau masuk kedalam kamar pas. WOW….. sexy sekali tante pink dengan daster itu. tante pink tersenyum dan berkata”ini akan lebih bagus dipakai tanpa mengunakan BH…” belum hilang gugupku mendengar perkataan tante pink, tiba2 disuruhnya aku melepaskan pengait BH. akupun melepasnya sambil berharap tidaj ada orang lagi yang datang ke toko itu. saat terlepas pengait BHnya tante pink langsung melepaskannya. Sungguh pemandangan yang indah saat aku lihat toked tante pink yang tidak begitu besar. saat itu juga kontolku langsung tegang. sambil malu2 sesekali kulihat toked tante pink dari kaca yang pas berada didepan tante pink. dengan senyum genit tante pink membalikkan badan, sehingga kita saling berhadapan. aku jadi tambah tegang dengan keadaan ini. belum hilang tegangku, tiba2 tante pink memegang kontolku yang sudah keras itu sambil berkata”santai aja, bisaain aja koq” Woduhhhhhh…. ini kesempatan terbaiku biar pernah ngentot sama tante2. tanpa kusangkan aku tanganku telah memegang tokednya sambil mencium mulutnya, tante pun membalas dengan membuka resleting celanaku, dihisapnya kontolku. setelah itu aku pun berusahaa melepaskan dasternya. setelah terlepas WOW……….. ternyata memek tante pink ditutupi dengan gstring warna hitam. setelah selesai mengisap kontolku tante pink pun masuk ke toilet yang tak jauh dari kamar pas. aq pun mengilutinya dari belakang. sampai di dalam toilet tante pink pun memegang kontolku, dan memasukannya ke memeknya. sungguh pengalaman pertamaku ngentot berdiri. setelah sekitah 10 mnt, tante pink pun merubah gayanya, kini ngentot gaya anjing katanya. klu gaya yang ini pavoritku, berdirilah aku di blakangya sambil memegang tokednya yang semakin mengencang. terus… terus…. terus… desah tante pink dan AHHHHHH…. ucapnya. ternyata tante pink sudah keluar. aku jadi semakin bersemangat. aku terus memainkan kontolku sambil memegang tokednya. setelah beberapa kali tante pink keluar, kini giliran aku yang mau keluar. tak kusangka dihisapnya kontolku, dan menyuruhku mengeluarkan di mulutnya. sungguh pengalaman yang menyenangkan. akhirnya akupun keluar, dan mengeluarkannya di mulut tante pink. akhirnya dikeluarkan kontolku dari mulutnya dan membilasnya dengan air. setelah kita sama2 berpakaian aq pun buru2 keluar dari toilet. sambil melihat2 baju aq menunggu tante pink keluar dari toilet. dengan wajah yang penuh kepuasaan tante pink pun membungkuskan daster yang kupilih tadi. setelah selesai di bungkus akupun mengambilnya. saat aku bayar tante pink menolak sambil berkata ” bawa aja, ga apa2 koq” wah enak sekali pikirku… dah dapet ngenton trus dapat baju gratis lagi. aq pun pulang. setelah kejadian itu aku pernah ngentot lagi dengannya sekitar 4-5 kali. Isu tentang nakalnya tate pink pun semakin meluas. sampai akhirnya ketika suaminya pulang dari kapal pesiar. tante pink pun berubah menjadi lebih alim. aku berharap mudah2an suaminya cepat berangkat lagi. biar dapat lagi aku ngentot dengannya.